31 Juli, Ulang Tahun Harry Potter

31 Juli, Ulang Tahun Harry Potter

> Happy Birthday Harry Potter!
Itulah kalimat pertama pas gw inget kalo hari ini adalah tanggal 31 Juli. Berarti tahun ini mas Potter genap berumur 32 tahun, secara dia lahirnya di tahun 1980. Udah tua ternyata ayang gw, semoga makin cinta sama gw, hohho7x . Kalian jangan baca sambil ngiri gitu donk ah d: Kan dia ayang gw (´̩ε `̩) mumumu xP ~~~

> Gw mau cerita sedikit nih, awalnya gw tau Harry Potter dari majalah favorit gw pas masih kelas 5 SD, majalah Bobo, tapi gw belum ngeh, cuman sekedar tau. Terus pas SMP, Ayah gw lagi nonton film, katanya bagus gitu, judulnya Harry Potter and The Philosopher Stone. Gw yg sukanya ikut-ikutan Ayah gw, jadi ikutan nonton. Kesan pertama nonton, gw langsung SUKA! Selain karna mas Potter ganteng, gw juga terpukau alur ceritanya yg tentang negeri sihir. Tapi tadinya gw ga mudeng maksudnya, Ayah gw udah berbaik hati jelasin panjang lebar. Merci Dad *: Selanjutnya, gw selalu pantengin sekuel-sekuelnya. Kalo gw ketinggalan, gw datengin Video Ezy buat pinjem DVDnya xD

> Pas SMA, gw bener-bener jadi HPF, Harry Potter Freak. Sampe-sampe nick Mig33 pertama gw adalah de_potter. FYI, nick gw sama sekali ga ada sangkut pautnya sama The Potter -_____- dan jaman gw SMA kelas X, Mig33 sangatlah populer. Gw juga menjadi salah satu admin di grup chat Harry Potter dan admin grup Friendster Harry Potter. Dan pas kelas XI, tepatnya Mei 2008, ketika Mig33 dan Friendster tenggelam dalam lautan luka dalam dan tersesat tak tau arah jalan pulang, gw hijrah ke Facebook, dan sekali lagi gw dipercaya menjadi admin di Daily Prophet Indonesia. Gw seneng banget minat gw tersalurkan ;D Tapi sekarang mah bukan admin aktif lagi, gara-gara dulu disibukkan UN dan penerimaan mahasiswa baru )’:

> Pernak pernik Harry Potter yg gw punya di rumah itu Tongkat Sihir Elder, Topi Seleksi, seabreg Majalah-majalah edisi khusus Harry Potter, Pena Bulu Kutip Kilat, dan entah lainnya. Perjuangan banget deh ngedapetin itu semua. Gw masih punya obsesi bikin mantel sekolah dan beli semua novelnya. Kalo soal kulinernya, gw penasaran sih, tapi di Indonesia dimana yg jual -_____-

> Dari semua karakter di Harry Potter, selain mas Potter tentunya, gw sangat mengagumi Severus Snape. Om Snape ini – ceilah pake Om – sangat ahli menjalankan misinya, dia tau betul dimana dan bagaimana cara menempatkan dirinya. Ya iyalah, dia menjadi agen rahasianya Dumbledor dan Voldemort je, walaupun akhirnya dia meninggal, tapi dia meninggal dg hormat. Sungguh pengorbanan cinta suci emang ga ada tandingannya, Snape emang amanah dalam mengemban cita dan cintanya (;

> Expecto Patronum! Ini dia mantra yg gw suka, bisa menebas habis para Dementor. Patronus gw adalah kupu-kupu xD Gw adalah seorang “Seeker” di asrama Gryffindor **ngimpi** . Hal lain yg menarik perhatian gw adalah Thestral, Unicorn, Deathly Hollows dan Hogsmade. Masih banyak sih yg lain, tapi bakal gw bahas di postingan berikutnya, soalnya gw udah 2 jam bikin artikel ini, sabar yya *: #FreePukPuk

> Akhir kata, sugeng ambal warso mas Potter **cubit pipi**
Kenangan tentangmu akan selalu terukir di hatimu #aciatciatciat
Salam AnggioidAddict xD ~~~
Mumumumu ~~~

With Love,

Anggioid

Advertisements