For Our Anniversary

For Our Anniversary

Wednesday, July 25, 2012

 

Saat itu kita jalan bersama,

Untuk memulai awal yang indah.

Awal.nya aku hanya diam,

Aku ga percaya kalau aku bertemu denganmu.

Ku rasakan semakin hari menjadi semakin indah,

Dan ga ku sangka,

You’re still here by my side.

Am I dreaming?

If the answer is “yes”,

I don’t wanna get up from my awesome dream.

 

Aku bertanya-tanya, kenapa kali ini aku benar-benar bisa menyayangi seseorang dengan tulus, padahal sebelumnya aku ga pernah bisa seperti ini. Dulu relationship itu hanyalah status bagiku, just for fun and everyday just have fun.

Well, aku memang gampang untuk dekat dengan cowo, gampang suka juga. Kesimpulanmu mungkin aku ini adalah cewe yang gampang jatuh cinta. Engga, engga, kamu salah, aku dekat, aku suka, itu semata-mata karena aku kagum pada cowo itu. Ga lebih.

Awalnya aku memang ga suka dengan caramu. Namun, pelan-pelan kamu benar-benar membuatku nyaman ketika di dekatmu. Akhirnya? Aku suka caramu tersenyum, aku suka caramu bercanda, aku suka caramu menasehatiku, aku suka caramu bercerita apapun tentang dirimu, tentang gunung sekalipun, aku suka. Aku ga ingin melewatkan sedetikpun waktu ketika bersamamu. Aku sayang sama kamu (‘:

Aku punya lagu untukmu ^^

 

Berdiri ku di sini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

 

Hunny,

You’re my colour paints,

You make my life so colourfull like a rainbow.

Terima kasih kamu selalu ada untukku,

Terima kasih atas semuanya yang sudah kamu berikan untukku,

Terima kasih sudah bersedia meluangkan sebuah ruang kecil di hatimu untukku.

Aku bersyukur mempunyai kamu ^^

 

Happy 2nd anniversary, hunny,

I always love you,

Yesterday, now, and ever …

Hope Alloh will blessing our love (‘:

 

With Love,

 

Anggioid

Advertisements
Pacar Idaman

Pacar Idaman

> Dari judul.nya, kea.nya postingan gw bakal menarik buat disimak yya. Entahlah, gw kan sekedar menumpahkan imajinasi yg adda di otak gw dan menuliskan.nya dalam blog ini. Yaa udda ga usah kebanyakan cingcong gw.nya, kasian yg baca nanti malah pada eneg duluan. Ujung-ujung.nya ga jadi baca postingan gw lagi. Aihhh appa sih ngemeng mulu, lets cekidot ajah!

> Cowo ganteng, tajir, dan mempesona. Cewe cantik, seksi, pinter, tajir pula. Yahh itulah sebagian besar responden yg menjawab Kuis “Gimana sih kriteria Pacar Idaman menurut Lo?”. Gw disini mau berpandangan pake sudut pandang dari kaum gw sendiri, Cewe. Jadi buat pembaca cowo, sabar yya, kapan-kapan gw akan memposisikan diri gw sebagai cowo, biar ga dicap sebagai penulis yg mihak kaum.nya aja.

> Gw sih ga munafik, cowo ganteng, tajir dan mempesona, siapa sih yg nolak??? Gw mah mau-mau aja. Secara gituuuh, kalo punya cowo ganteng, diajakin kondangan ga malu. Disuruh nganter kemana-kemana pede aja, ganteng sih yya. Tajir. Dia bisa beliin apapun yg kita mau, Lamporgini, cincin emas 35 karat bertabur swallowski, dan benda-benda mahal lain.nya. Kita juga bisa ngajakin dia keliling dunia, kemanapun kita suka. Misal.nya gurun Sahara, Kutub selatan, dan tempat-tempat lain.nya yg transport.nya bakalan mahal. Mempesona. Cowo mempesona ga bakal bikin kita bosan ataupun marah-marah ga jelas. Dg pesona.nya dia akan membuat kita melting dan lupa kalo kita sedang marah.

> Eitsss tunggu dulu. Emang.nya kita mau cari pacar atau apa sih, disuruh beliin apa kek, disuruh dianter kemana kek, seenak.nya aja nyuruh-nyuruh anak orang, dimarahin emak.nya baru tahu rasa lo. Lagian kita juga harus ngaca, emang.nya cowo dg kriteria di atas bakalan mau sama lo??? Nah!

> Rata-rata cewe yg pernah gw tanyain, akan me-nomorsatu-kan ke-ganteng-an cowo yg mau dipacarin.nya. Mau apapun dan gimanapun dia, yg penting ganteng. Apa? Ga salah denger gw? Pola pikir kea gini biasa.nya penganut.nya para kimcil alias cewe-cewe ababil, cewe yg masih SMP dan SMA yg masih beranggapan kalo pacaran cuman buat seneng-seneng aja. Padahal yg gw tanyain itu udda pada semester 4, yg tentu.nya udda ga termasuk kimcil lagi. Gw hanya bisa ngelus kaki.

> Gw juga pernah ngalamin SMA kaliii, gw juga tau gimana sensasi.nya kepengen punya pacar ganteng. Hahha7x. Tapi sekarang gw sadar, gw udda beranjak dewasa, secara gw udda semester 4 dan tahun depan berkepala 2. Gw rasa pacaran itu lebih ke perasaan saling menyayangi dan disayangi, mau berbagi, kesetiaan, dan tanggung jawab. Pacaran ga bisa makan ganteng, tajir, dan mempesona doank, girl. Ga bakalan langgeng kalo mikir itu doank. Malah bisa makan hati lho. Beneran deh **pengalaman pribadi penulis**

> Balik ke topic. Menurut hemat gw, ganteng itu relatif koq. Adda yg pacar.nya mirip Eza Gionino, tapi masih aja kurang bersyukur dan masih aja punya komentar, “pacar gw ga ganteng koq, masih kurang ini itu bla bla bla”. Adda juga yg pacar.nya mirip Dono Warkop, tapi karena sang cewe bersyukur dan udda cinta bgt sama cowo.nya, terus bilang “diliat dari segi manapun pacar gw ganteng”. Yaa yaa terkadang hidup itu emang aneh. Cewe.nya cantik, pacar.nya ancur. Cewe.nya ancur, pacar.nya ganteng. Tapi itulah keadilan Tuhan. Kalo lo ancur dan pacar lo ancur, itu udda suratan Tuhan, mungkin itu emang yg terbaik, bersyukurlah .

> Cinta itu masalah hati, bukan masalah fisik, apalagi harta. Kalo dua hati udda saling mencintai, bagaimanapun kenampakan pacar.nya, pasti berpikiran, dia adalah anugerah Tuhan yg terindah buat gw. Point penting, KENYAMANAN adalah hal yg paling utama dalam pacaran. Susah lho buat kita nyaman dg orang, secara nyaman itu banyak factor.nya. Nah kalo dia ganteng atau cantik, itu nama.nya bonus ;D

> Kesimpulan gw, sebagai seorang cewe dewasa, PACAR IDAMAN adalah pacar yg bisa menghadirkan KENYAMANAN dalam hubungan. Ga masalah soal fisik, or harta.nya, yg penting hati.nya. Pacar idaman itu juga pacar yg sederhana dan baik. Baik kelakuan.nya, baik amal dan ibadah.nya, baik wajah.nya, baik mobil.nya, serta baik apartemen.nya. #eh

> Itu pacar idaman menurut gw,

Gimana menurut lo?

Sekian dulu celotehan gw, gw selingi intermezzo juga biar ga pada tegang xP

Semoga menghibur,

Salam AnggioidAddict xD ~~~

With Love,

Anggioid

Kisah Cinta Kucing Gue

Kisah Cinta Kucing Gue

Gue punya kucing betina, kucing kampung sih, tapi secara fisik bikin orang ngelirik. Bulunya halus, putih mulus, cuman ada beberapa aksen merah, dan satu totol hitam di badannya. Makanya gue namain, dia “Si Putih”.

Dia sering gue mandiin dan gue kasih obat kutu pula. Tambah menawan kan dianya. Dan kalo menurut gue, buat seukuran kucing mah wajahnya cantik **abaikan yang punya** Soalnya gue lebih sering lihat kucing kampung yang kucel, burik, budug, kutuan, suaranya fales, udah gitu galak lagi. Serem deh pokoknya **naudzubillah, semoga besok anak gue nggak kayak gitu, elus-elus perut** Read more

Cinta yang Sakral

Cinta yang Sakral

Mencintaimu seperti dzikir di sepertiga malam,
Mendekatkan hidup dan kematian, ,
Khusyu’ dengan penerimaan yang pasrah, .

Mencintaimu seperti sanjungan penyair dengan kata², ,
Kehilangan yang tidak habis², ,
Tentang sebuah rindu yang gundah, ,
Meracik candu untuk melekatkan waktu dengan perasaan, .

Dan aku pun terseret ke dalam pusaramu, ,
Menjadi hamba untuk doa² dari Cinta Yang Sakral, .

Seandainya …

Seandainya …

> Seandainya …
Aku punya 1 Jam saja untuk mencintaimu,
1 Jam untuk menemuimu,
1 Jam untuk bersamamu,
1 Jam untuk menujukkan betapa dalam.nya rasa cinta yang sudah ku tanamkan untukmu, ,
Maka aku rela mati hanya untuk mendapatkan kasih sayangmu, ,
Meskipun seandainya kau tidak benar-benar mencintaiku, ,
Aku tetap akan sangat bahagia melihatmu, ,
Dan akan menjadi akhir hayat terbaik di hidupku ketika 1 jam terakhirku di bumi, dihabiskan bersamamu, ,
Seseorang yang sangat kucintai dengan seluruh jiwa dan ragaku, .

•♥• KARENA AKU MENCINTAIMU •♥•

•♥• KARENA AKU MENCINTAIMU •♥•

Karena aku mencintaimu,
Maka aku ingin menjagamu..
Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin terlalu dekat denganmu..

Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin menyakitimu..
Karena cintaku padamu,
Tak akan ku biarkan cermin hatimu menjadi suram,
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh,
Tak akan ku biarkan perisai qalbumu menjadi retak, bahkan pecah..

Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketenteraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonakan mu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku..

Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin kepadamu,

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun,
Tidak masalah bagiku,

Semua itu kerana aku mencintaimu..

Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

Sebab…
Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan.

Ada pula dengan sikap nan penuh kasih..

Tidak sedikit juga ada dengan pengorbanan yang meluluh lantakkan harga diri.

Ada pula dengan berkorban tenaga dan harta.

Namun bagiku…
Aku mencintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu,
Bukan karena ku ingin berpaling darimu,
Tetapi kerana ku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis.

Aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu,
Bukan karena aku ingin menyakitimu,
Namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu.

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
Bukan karena ku membencimu.
Namun karena aku ingin menjaga mu dari khalwat yang menjebak.

Aku mencintaimu dengan menjaga diri mu dan diriku.
Menjaga kesucianmu dan kesucianku.
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku.
Menjaga kejernihan hatimu dan hatiku.

Cinta…
Tak mengapa saat ini kita jauh,
Karena kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci_NYA.

Karena itu jauh lebih berarti..
Jauh lebih abadi..

Karena ku yakin… Janji Allah adalah pasti,
Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik.

Seperti inilah ku mencintaimu.
Dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku.

Cinta ini hanya ku persembahkan pada mu kelak.

Oleh Karena itu cinta..
Jagalah kesucian cintamu juga, hanya Ûñtûkku..

Ya Allah…
Pada_MU aku curahkan cintaku padanya.

Aamiin ya Rabbal ‘alamiin..

 

> Diambil dari : https://www.facebook.com/pages/Strawberry