Kisah Cinta Kucing Gue

Kisah Cinta Kucing Gue

Gue punya kucing betina, kucing kampung sih, tapi secara fisik bikin orang ngelirik. Bulunya halus, putih mulus, cuman ada beberapa aksen merah, dan satu totol hitam di badannya. Makanya gue namain, dia “Si Putih”.

Dia sering gue mandiin dan gue kasih obat kutu pula. Tambah menawan kan dianya. Dan kalo menurut gue, buat seukuran kucing mah wajahnya cantik **abaikan yang punya** Soalnya gue lebih sering lihat kucing kampung yang kucel, burik, budug, kutuan, suaranya fales, udah gitu galak lagi. Serem deh pokoknya **naudzubillah, semoga besok anak gue nggak kayak gitu, elus-elus perut** Read more

Advertisements