Antara Bahagia dan Galau

Antara Bahagia dan Galau

Yaelah judulnya apa banget. Serasa mau nulis postingan yang berlandaskan cinta-cintaan. Padahal isinya mah apa atuh, beda 450 derajat! **itu gimana ngitung derajatnya?**

Tapi judul itu emang bener. Gue diantara bahagia dan galau. Tanya kenapa? Nggak usah tanya-tanyaan. Karena gue orangnya baik hati dan nggak sombong, bakalan gue jelasin dengan singkat, padat, dan nggak jelas *eh Read more

Advertisements
Kelakuan “Si Putih”

Kelakuan “Si Putih”

> Hai teman semua.nya, masih ingat sama kucing gw yg hobi ganti-ganti pacar? Yuhuuu, Si Putih lah, siapa lagi coba. Gw kan cuman punya kucing satu doank. Eh tapi Insya Alloh mau nambah lagi, Si Putih kan lagi hamil tua. Rumah bakalan rame sama meongan kucing-kucing kecil yg baru lahir. Iiiih gemes gw jadi.nya, pengen cepat-cepat momong baby puss xD

> Ngomong-ngomong, Si Putih ini punya kelakuan yg aneh bin ajaib. Salah satu.nya udda gw ceritain di postingan gw kemarin yg berjudul “Kisah Cinta Kucing Gw”. Kalo belum baca, cepetan baca gih, biar nanti paham sama alur cerita.nya ;D Okeoke? Lanjut. Eh apa? Udda baca tapi lupa? Ga mau baca lagi? Fine, karena Anggie orang.nya baik hati dan ga sombong, gw akan bahas sedikit tentang kucing gw. Si Putih ini ga mau makan nasi pindang, padahal itu adalah makanan favorit.nya. Dia malah suka bgt sama kerupuk, biscuit, dan keripik. Udda banyak bukti.nya koq. Nah udda inget kan? Lanjut yuk ah. Kelakuan aneh lain, Si Putih ga suka sama bayi manusia. Ga percaya? Gw punya bukti.nya. Gini cerita.nya …

> Gw punya keponakan, nama.nya Revan. Dia baru berumur 1 tahun, dan dia sangat menyukai kucing. Pas Revan mau ngelus-elus Si Putih, tangan.nya langsung di gigit sama Si Putih. Gw pernah tau sih kalo kucing agak stress kalo adda orang luar (orang yg ga tinggal setiap hari di rumah yg sama dg yg di tempati kucing) yg ngelus-elus kucing itu. Tapi aneh.nya, pas cowo gw datang, Si Putih mau-mau.nya dan kea.nya ikhlas bgt dielus-elus sama cowo gw. Terus pas teman.nya Ayah gw datang, Si Putih malah dekat-dekat. Minta dielus-elus. Lalu pas adda Acid (keponakan gw lain.nya, yg masih 2 tahun) mau nyentuh Si Putih, Si Putih langsung menghindar dari Acid. Dia mendesis-desis sambil menatap tajam ke Acid.

> Nah kan, kebukti bgt kalo Si Putih itu alergi sama bayi. Aneh yya, padahal dia kan lagi hamil, yg adda di dalam perut.nya kan juga bayi. Masak nanti juga alergi sama bayi.nya sendiri???

 

> Yaa walaupun aneh gitu, tetap aja itu kucing gw.

Hohho7x

Sekian dulu yya celotehan gw,

Semoga menghibur,

Salam AnggioidAddict xD ~~~

 

With Love,

 

Anggioid

My First Rafting

My First Rafting

Muntilan, 28 Juni 2012

 

> Ga bakalan lupa sama hari ini deh. Ini pertama kali.nya gw ikut rafting! Ayee ayee akhir.nya setelah sekian lama gw nunggu, gw rafting juga xD Bagi yg ga tau, rafting itu nama lain.nya ”Arung Jeram’‘. Itu loh, olahraga yg dayung-dayung perahu di sungai, tapi ga sembarang sungai yg bisa buat rafting. Harus yg gede, deras dan ada batu-batu.nya. Di Magelang biasa.nya di sungai Elo.

> Sebelum kita rafting, kita dikasih tau dulu peraturan.nya, baik dari cara memakai pelampung yg benar, memegang dayung yg benar, sampai cara duduk pada saat mendayung yg benar. Biar kita tetap safety. Pada saat gw mau rafting, 1 perahu terdiri dari 7 orang, termasuk skipper atau guide, dia duduk sendirian di belakang. Skipper bertugas mengatur dan memberi panduan dalam rafting. Secara, skipper wajib hafal lokasi-lokasi.nya dan apa-apa saja yg harus kita lakukan kalau kita tersangkut batu atau istilah keren.nya “ngeraft“.

> Gw rafting bareng anak-anak Satu Bumi UGM, jadi serasa orang asing disitu, soal.nya gw emang bukan anak UGM. Tapi untung.nya anak-anak.nya ramah ke gw xD Gw yg tadi.nya H2C alias Harap Harap Cemas, jadi agak lega. Soal.nya Faqih, cowo gw, di perahu yg berbeda dg gw, dan atas rengekan gw, gw dipindah jadi seperahu sama dia, nyahahaha7x xD Gw dkk start jam 2 siang. Dan kira-kira Maghrib gw selesai rafting.nya. Walaupun degdeg.an ga karuan, dan sempat beberapa kali dijatuhin sama Faqih, gw tetap pengen rafting lagi 😀 Seru sih, bisa dijadiin pengalaman buat diceritain anak cucu gw nanti xD Tapi ga adda foto gw.nya, ga sempat foto ini ):

> FYI, biaya rafting per.perahu Rp. 600.000. Itu termasuk sertifikat, foto-foto, asuransi, dan makan siang tentu.nya. Untuk info lebih lanjut bisa ninggalin komentar di bawah postingan ini 😀

> Nah, bagi yg belum pernah coba, datang aja ke Magelang, disini banyak agen rafting, misal.nya Magelang Adventure, Citra Elo, dan masih banyak lagi. Ayo tantang adrenalin.mu! Takhlukan air! Gw yg cewe aja berani, kalian juga harus donk xD Ayee ayee xD

> Sekian dulu celotehan pengalaman gw pas rafting xD
C U next post,
Salam AnggioidAddict xD ~~~

With Love,

Anggioid

Dicap Pembohong

Dicap Pembohong

> Siapa sih yang mau atau ikhlas di cap sebagai seorang pembohong? Saya yakin tidak ada. Apalagi kalau anda merasa tidak berbohong, tetapi tetap dikatakan pembohong oleh seseorang.

> Hal ini baru saja saya alami. Kejadian singkatnya seperti ini. Teman saya menganggap saya telah berbohong karena telat membalas smsnya. Saya beralasan hape saya lowbat dan batere saya dicharge. Saya tidak ingat untuk membuka pesan dihape saya. Yang kedua, saya berkata kalau saya sudah membuat skripsi bab 1 dan bab 2. Dia juga tidak mempercayainya. Oke, saya memang baru semester 4, saya juga tidak pintar, tetapi walaupun begitu kan tidak berarti saya tidak bisa apa-apa. Saya tidak berkata bab 1 dan bab 2 milik saya itu sudah bagus atau sudah sempurna, saya malah merasa kalau banyak kekurangannya.

> Sebenarnya saya jengkel sekali dengan dia. Coba bayangkan, saya dijudge seperti ini :

“Nk saya bca pribadi anda dri sms.. Anda itu: 1 kadang bhong biar aman, 2 cari sgl mcm alasan jika salah, 3 kurang pduli nashat org lain, 4 percaya diri, 5 kmbali ke hal yg jd pnyakit yaitu bohong. Pnter mnymbnyikan alasan. Abstrak”

Oke, setiap orang boleh menjudge saya dengan sesuka hati, tapi yang ini Astagfirullahaladzim, sungguh menyakitkan sekali kata-katanya. Sepertinya saya benar-benar sudah dicap sebagai seorang pembohong olehnya.

> Fine, kalau nanti saya bertemu dengan dia, saya akan menunjukkan bab 1 dan bab 2 milik saya. Logisnya, kalau saya berbohong pastinya saya tidak bisa menunjukannya, bukan begitu? (;

Gelonya Teman Teman

Gelonya Teman Teman

> Kadang suka bingung sama teman2, solid.nya ampuh banget! Kalo adda yg belajar satu, pada belajar semua, kalo ga adda yg belajar, yya ga belajar semua, kecuali Dania tentu.nya :]

> Ini lagi nih, padahal besog kita UAS.nya 2, matematika ñ pembelajaran terpadu, tapi mereka malah pada nonton Paranormal Activity rame2, baru ajah selesai! Wakakakakaka7x
Yg ga nonton cuman 3 biji, gw, Prita ñ so pasti Dania, . Kami punya kesibukan masing2, hahha7x XD. Dania telponan sambil renungan sama cowo.nya, Prita juga telponan sama bapak siang.nya xD. Gw? Belajar donk yya xD Nyahahahaha7x tumben amadh gw yya xD. Apalagi nih yya, dapet sms dari dia, tambah semangat belajar.nya gw.nya xD. Sekarang aja lagi istirahat sejenak, yya udda posting aja 😀

> Nah nah, doaen semoga besog gw lancar ngerjaen.nya yya, , Merci, ,
*tiumin atu atu*

> Sekian dulu celotehan gw, ,
Gw mau belajar Matematika dulu xD
Salam AnggioidAddict xD ~~~

 

With Love,

Anggioid