Jerawat vs Batita

Jerawat vs Batita

      Perlawanan sengit ini emang udah terjadi sejak bertahun-tahun yg lalu. Dan herannya sampe sekarang juga masih kejadian. Ceritanya gini, gw baru aja pulang dari Skin Care langganan gw, terus ada batita tetangga gw (dulu masih umur 2 tahunan, sekarang mah udah 4 tahun), namanya Vika, dateng ke rumah gw. Udah kebiasaan buat gw, kalo abis facial pasti sesampenya di rumah, gw langsung ngolesin obat jerawat ke wajah gw. Soalnya jerawat bekas dipencetin mbak-mbaknya pasti pinkish-pinkish ngeri gitu. Biar cepet kering dan ilang pinkishnya.

      Pas gw lagi ngoles-oles obat ke mantan jerawat, Vika cuman liatin gw. Ya udah gw cuek aja ngolesin sampe selesai. Terus gw ajakin Vika maen boneka di kamar gw, eh dianya malah mencet salah dua mantan jerawat gw. Spontan gw teriak-teriak, sakit banget T_T .  Yah dg berat hati sebenernya gw harus maklum juga sih, kan warna obatnya putih, jadi gw laksana seekor tokek bertotol-totol putih, mungkin dia gemes sama gw kali yya. Tapi sejak kerajaan api menyerang, semuanya berubah. Lahhh jadi Avatar -_______-

      Tapi sejak saat itu, perasaan Vika ke gw jadi berubah, dia ga pernah keliatan main lagi ke rumah gw. Kalo gw sapa, dia lari. Kalo tiba-tiba gw gendong, dia malah nangis. Huft -______- Padahal kan dulu dari umur seminggu, dia udah gw momong, gw gendong kemana-kemana, tiap pagi gw berjemur sama dia, pokoknya udah kaya adek gw sendiri. Sekarang? Dia mikir-mikir kalo mau main ke rumah gw. Pasti tanya sama Ibu gw dulu,” Bu, mbak Anggi ada di rumah ga? Kalo ada, Vika ga jadi main” Astaga …

      Gara-gara jerawat, Vika kecil ga mau main sama gw lagi, dia takut sama gw. Ibunya bahkan sering bilang,” Gapapa ada mbak Anggi, dek, sekarang udah ga jerawatan lagi koq”. Tapi kenapa pas pulang, sering gw lagi jerawatan, lagi pas dapet juga sih. Jadinya pas gw ketauan lagi jerawatan, dan Vika mergokin gw, dia antipati banget datang kerumah gw.

      Pokoknya gw harus menumpas segala tindak kejahatan yg diperbuat jerawat gw! Harus! Titik! Gw pengen ngembaliin hubungan kakak beradik yg gw jalin selama 2 tahun dg Vika! BERANTASSSS JERAWAT YES!!!!!

Sampe sini dulu yah pemirsah alias pembaca,

Walopun judul ga nyambung, ga masalah xP

Kapan-kapan gw sambung lagi,

Cerita tentang jerawat ga ada matinya soalnya,

Hadeeh -_________-

Salam AnggioidAddict xD ~~~

Mumumumu ~~~

 

With Love

 

Anggioid

Advertisements
Pacaran Sama Jerawat

Pacaran Sama Jerawat

Pertama gue punya jerawat banyak saat gue kuliah. Saat itu gue hijrah ke Semarang untuk menimba ilmu. Dari tempat gue yang dingin ke Semarang yang panas nan gerah, menjadikan gue menimba jerawat juga. Tadinya gue jerawatan cuman pas dapet doang, tapi sekarang? Gue jerawatan tiap hari!

Pada suatu hari, wajah gue udah dibilang bersih dari jerawat. Cuman ada beberapa komedo doang. But, I was too lazy to spend 5 minutes on the sink to clean my face last night. Guess what popped on my face this morning? Not only one, not only two, not only three, but FOUR friggin’ pimples! OMG! Read more