Antara Bahagia dan Galau

Antara Bahagia dan Galau

Yaelah judulnya apa banget. Serasa mau nulis postingan yang berlandaskan cinta-cintaan. Padahal isinya mah apa atuh, beda 450 derajat! **itu gimana ngitung derajatnya?**

Tapi judul itu emang bener. Gue diantara bahagia dan galau. Tanya kenapa? Nggak usah tanya-tanyaan. Karena gue orangnya baik hati dan nggak sombong, bakalan gue jelasin dengan singkat, padat, dan nggak jelas *eh

Gue bahagia banget akhirnya bisa nemuin asal muasal blog ini. Gue nemu emailnya sodarah-sodarah! Walopun tadi sempet udah hopeless gegara nggak inget passwordnya sih. Haha. Tapi kegeniusan gue ke-ntrithik-an gue mengalahkannya.

Yesss. Akhirnya gue nemu seperangkat alat masuk blog lama gue ini **peluk blog wordpress sambil nangis bahagia** Gue liat ulang postingan-postingan jadul gue. Nostalgila mamen…

Ngakak pun nggak terelakkan. Tulisan gue asli masih 4l4y bin l3b4y. Maksud hati gue mau nostalgila sendu mengenang masa lalu (?) eh malah ngakak sejadi-jadinya. Ampun deh, berantakan nostalgilanya…

Gue punya niatan mau benerin postingan 4l4y gue, tapi entah kapan terealisasinya. Banyak banget men! **jongkok di pojokan**

Dan gue galau. Karena gue diem-diem (?) udah move on ke blog baru gue. Ceritanya mau ngisi-ngisi blog baru gue itu. Tapi malah jadi gagal move on gegara nemu kenangan gue ini (?)

Masak blog lama ini mau ditinggalin dengan segala ke-4l4y-annya? Gimana nanti kalo ada siswa gue yang baca? Mau ditaruh dimana ini muka? Tuhan tolong hamba-Mu ini… **oke, ternyata gue masih 4l4y**

Trus, masak blog baru gue mau ditinggalin, padahal gue baru mau merajut lembar baru (?) dengannya? Tega amat gue, baru juga mau jalan, udah ditinggalin aja.

Tuh kan, bener-bener antara Bahagia dan Galau…

Apa yang harus gue lakuin tanpa nyakitin (?) keduanya?

Advertisements

4 thoughts on “Antara Bahagia dan Galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s