Menghirup Barang Aneh

Menghirup Barang Aneh

Allo mes amis, comment-allez vous? Gugel translet bahasa perancis berhasil. Mumumumu~~~ berjumpa kembali dengan neng Anggi yang paling tragis yang paling manis. Ahahahahaha xD

Apaan? Nggak usah sirik! Ahelah, biarin gue seneng dikit napa. Biar gue tambah mood nulisnya gitu ah -_______-

Nah kali ini gue bakal bahas tentang kebiasaan unik bin wagu gue, yaitu menghirip alias mencium barang aneh. Ahahahah. Bukan sembarang barang. Barang lazim yang sering kita lihat sehari-hari kok, ini dia daftarnya, yukz capcuz cyiiiin xD

  • Minyak TanahDulu pas jaman minyak tanah nggak selangka sekarang, gue sering banget disuruh emak gue buat beli minyak tanah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, gue sempatin buka tutup jerigennya, dan ngehirup wangi minyak tanahnya. Heeemmm andai aja ada parfum minyak tanah, gue pasti beli, nyuuu~~~ :3
  • BensinHadooh! Indikator bensin motor gue udah kedip-kedip dengan genitnya. Gimana nih, POM bensin masih jauh banget lagi! Gaswat! Gue harus cari warung yg jual bensin eceran!!!

    Dan pas ibu-ibu yang jual bensin, **ya iyalah gue kan mau beli bensin, bukan beli nasi padang, dasar pemirsah yang puasa-puasa otaknya makanan mulu, huh** ngisi tanki motor gue numpahin dikit bensinnya, dengan sigap gue ngelap bensin itu.

    Mungkin ibu- ibu itu berpikir gue cewe baik hati banget, mau ngelapin gitu ya, ahahah. Padahal buat parfum bekal di jalan.

  • Spidol MarkerEntahlah namanya apa, pokoknya kenampakannya spidol gede buat nulis di whiteboard  itu. Pas sebelum kuliah dimulai, gue sempetin buat ngambil salah satu spidol di meja dosen, buat gue hirup. Kalo nggak ditanyain, ntar-ntaran gue balikinnya. Dasar otak-otak kriminil.
  • Karbol WCKalo yang ini mah beneran wangi. Jadi ya sah-sah aja lah.
  • Bau Buku yang BaruIni dia yg nyebabin gue seneng banget pas bapak gue beliin buku baru. Baunya itu loh, gimana gitu, seneng aja cium-cium buku baru :$  **loh kok emotnya ini?**
  • Lem KastolLem bertutup merah yang badannya putih terus ada highlight, halah apaan juga highlight -_______- , loreng merah biru ituuu tuuu, tau lahhh.

    Diem-diem kalo bapak gue beli lem kastol, gue yang pertama buka tutupnya. Biasalah adegan hirup-menghirup. Bahasa kerennya nge-lem *eh

Rada aneh ya guenya? Nggak ah, buat minoritas orang mah biasa aja kali. Mungkin dari pemirsah juga mengalami agak “cuil” dikit seperti gue. Tapi ingat sabda Nabi, apa-apa itu nggak boleh berlebihan, oke mas broh dan mbak broh yes?

Teller ntar kalian.

 

Advertisements

4 thoughts on “Menghirup Barang Aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s