31 Juli, Ulang Tahun Harry Potter

31 Juli, Ulang Tahun Harry Potter

> Happy Birthday Harry Potter!
Itulah kalimat pertama pas gw inget kalo hari ini adalah tanggal 31 Juli. Berarti tahun ini mas Potter genap berumur 32 tahun, secara dia lahirnya di tahun 1980. Udah tua ternyata ayang gw, semoga makin cinta sama gw, hohho7x . Kalian jangan baca sambil ngiri gitu donk ah d: Kan dia ayang gw (´̩ε `̩) mumumu xP ~~~

> Gw mau cerita sedikit nih, awalnya gw tau Harry Potter dari majalah favorit gw pas masih kelas 5 SD, majalah Bobo, tapi gw belum ngeh, cuman sekedar tau. Terus pas SMP, Ayah gw lagi nonton film, katanya bagus gitu, judulnya Harry Potter and The Philosopher Stone. Gw yg sukanya ikut-ikutan Ayah gw, jadi ikutan nonton. Kesan pertama nonton, gw langsung SUKA! Selain karna mas Potter ganteng, gw juga terpukau alur ceritanya yg tentang negeri sihir. Tapi tadinya gw ga mudeng maksudnya, Ayah gw udah berbaik hati jelasin panjang lebar. Merci Dad *: Selanjutnya, gw selalu pantengin sekuel-sekuelnya. Kalo gw ketinggalan, gw datengin Video Ezy buat pinjem DVDnya xD

> Pas SMA, gw bener-bener jadi HPF, Harry Potter Freak. Sampe-sampe nick Mig33 pertama gw adalah de_potter. FYI, nick gw sama sekali ga ada sangkut pautnya sama The Potter -_____- dan jaman gw SMA kelas X, Mig33 sangatlah populer. Gw juga menjadi salah satu admin di grup chat Harry Potter dan admin grup Friendster Harry Potter. Dan pas kelas XI, tepatnya Mei 2008, ketika Mig33 dan Friendster tenggelam dalam lautan luka dalam dan tersesat tak tau arah jalan pulang, gw hijrah ke Facebook, dan sekali lagi gw dipercaya menjadi admin di Daily Prophet Indonesia. Gw seneng banget minat gw tersalurkan ;D Tapi sekarang mah bukan admin aktif lagi, gara-gara dulu disibukkan UN dan penerimaan mahasiswa baru )’:

> Pernak pernik Harry Potter yg gw punya di rumah itu Tongkat Sihir Elder, Topi Seleksi, seabreg Majalah-majalah edisi khusus Harry Potter, Pena Bulu Kutip Kilat, dan entah lainnya. Perjuangan banget deh ngedapetin itu semua. Gw masih punya obsesi bikin mantel sekolah dan beli semua novelnya. Kalo soal kulinernya, gw penasaran sih, tapi di Indonesia dimana yg jual -_____-

> Dari semua karakter di Harry Potter, selain mas Potter tentunya, gw sangat mengagumi Severus Snape. Om Snape ini – ceilah pake Om – sangat ahli menjalankan misinya, dia tau betul dimana dan bagaimana cara menempatkan dirinya. Ya iyalah, dia menjadi agen rahasianya Dumbledor dan Voldemort je, walaupun akhirnya dia meninggal, tapi dia meninggal dg hormat. Sungguh pengorbanan cinta suci emang ga ada tandingannya, Snape emang amanah dalam mengemban cita dan cintanya (;

> Expecto Patronum! Ini dia mantra yg gw suka, bisa menebas habis para Dementor. Patronus gw adalah kupu-kupu xD Gw adalah seorang “Seeker” di asrama Gryffindor **ngimpi** . Hal lain yg menarik perhatian gw adalah Thestral, Unicorn, Deathly Hollows dan Hogsmade. Masih banyak sih yg lain, tapi bakal gw bahas di postingan berikutnya, soalnya gw udah 2 jam bikin artikel ini, sabar yya *: #FreePukPuk

> Akhir kata, sugeng ambal warso mas Potter **cubit pipi**
Kenangan tentangmu akan selalu terukir di hatimu #aciatciatciat
Salam AnggioidAddict xD ~~~
Mumumumu ~~~

With Love,

Anggioid

Advertisements
Jerawat Oh Jerawat

Jerawat Oh Jerawat

> Pas iseng browsing, gw nemu puisi keren nih xD
Cekidot~~~

Jerawat oh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat oh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat oh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika ku biarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat oh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat
Dasar jerawat!!!

> Nah kan,
Keren nih puisi,
Kreatif pula yg buat,
Sesuai dg kenyataan para remaja, termasuk gw,
**ketawa getir**
Ah sudahlah,
Stress gw kalo menyangkut jerawat,
**mendadak sensi**
Sampai jumpa di postingan berikut.nya …
Salam AnggioidAddict xD ~~~
Mumumumu~~~~

 

With Love,

Anggioid

For Our Anniversary

For Our Anniversary

Wednesday, July 25, 2012

 

Saat itu kita jalan bersama,

Untuk memulai awal yang indah.

Awal.nya aku hanya diam,

Aku ga percaya kalau aku bertemu denganmu.

Ku rasakan semakin hari menjadi semakin indah,

Dan ga ku sangka,

You’re still here by my side.

Am I dreaming?

If the answer is “yes”,

I don’t wanna get up from my awesome dream.

 

Aku bertanya-tanya, kenapa kali ini aku benar-benar bisa menyayangi seseorang dengan tulus, padahal sebelumnya aku ga pernah bisa seperti ini. Dulu relationship itu hanyalah status bagiku, just for fun and everyday just have fun.

Well, aku memang gampang untuk dekat dengan cowo, gampang suka juga. Kesimpulanmu mungkin aku ini adalah cewe yang gampang jatuh cinta. Engga, engga, kamu salah, aku dekat, aku suka, itu semata-mata karena aku kagum pada cowo itu. Ga lebih.

Awalnya aku memang ga suka dengan caramu. Namun, pelan-pelan kamu benar-benar membuatku nyaman ketika di dekatmu. Akhirnya? Aku suka caramu tersenyum, aku suka caramu bercanda, aku suka caramu menasehatiku, aku suka caramu bercerita apapun tentang dirimu, tentang gunung sekalipun, aku suka. Aku ga ingin melewatkan sedetikpun waktu ketika bersamamu. Aku sayang sama kamu (‘:

Aku punya lagu untukmu ^^

 

Berdiri ku di sini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

 

Hunny,

You’re my colour paints,

You make my life so colourfull like a rainbow.

Terima kasih kamu selalu ada untukku,

Terima kasih atas semuanya yang sudah kamu berikan untukku,

Terima kasih sudah bersedia meluangkan sebuah ruang kecil di hatimu untukku.

Aku bersyukur mempunyai kamu ^^

 

Happy 2nd anniversary, hunny,

I always love you,

Yesterday, now, and ever …

Hope Alloh will blessing our love (‘:

 

With Love,

 

Anggioid

Pacar Idaman

Pacar Idaman

> Dari judul.nya, kea.nya postingan gw bakal menarik buat disimak yya. Entahlah, gw kan sekedar menumpahkan imajinasi yg adda di otak gw dan menuliskan.nya dalam blog ini. Yaa udda ga usah kebanyakan cingcong gw.nya, kasian yg baca nanti malah pada eneg duluan. Ujung-ujung.nya ga jadi baca postingan gw lagi. Aihhh appa sih ngemeng mulu, lets cekidot ajah!

> Cowo ganteng, tajir, dan mempesona. Cewe cantik, seksi, pinter, tajir pula. Yahh itulah sebagian besar responden yg menjawab Kuis “Gimana sih kriteria Pacar Idaman menurut Lo?”. Gw disini mau berpandangan pake sudut pandang dari kaum gw sendiri, Cewe. Jadi buat pembaca cowo, sabar yya, kapan-kapan gw akan memposisikan diri gw sebagai cowo, biar ga dicap sebagai penulis yg mihak kaum.nya aja.

> Gw sih ga munafik, cowo ganteng, tajir dan mempesona, siapa sih yg nolak??? Gw mah mau-mau aja. Secara gituuuh, kalo punya cowo ganteng, diajakin kondangan ga malu. Disuruh nganter kemana-kemana pede aja, ganteng sih yya. Tajir. Dia bisa beliin apapun yg kita mau, Lamporgini, cincin emas 35 karat bertabur swallowski, dan benda-benda mahal lain.nya. Kita juga bisa ngajakin dia keliling dunia, kemanapun kita suka. Misal.nya gurun Sahara, Kutub selatan, dan tempat-tempat lain.nya yg transport.nya bakalan mahal. Mempesona. Cowo mempesona ga bakal bikin kita bosan ataupun marah-marah ga jelas. Dg pesona.nya dia akan membuat kita melting dan lupa kalo kita sedang marah.

> Eitsss tunggu dulu. Emang.nya kita mau cari pacar atau apa sih, disuruh beliin apa kek, disuruh dianter kemana kek, seenak.nya aja nyuruh-nyuruh anak orang, dimarahin emak.nya baru tahu rasa lo. Lagian kita juga harus ngaca, emang.nya cowo dg kriteria di atas bakalan mau sama lo??? Nah!

> Rata-rata cewe yg pernah gw tanyain, akan me-nomorsatu-kan ke-ganteng-an cowo yg mau dipacarin.nya. Mau apapun dan gimanapun dia, yg penting ganteng. Apa? Ga salah denger gw? Pola pikir kea gini biasa.nya penganut.nya para kimcil alias cewe-cewe ababil, cewe yg masih SMP dan SMA yg masih beranggapan kalo pacaran cuman buat seneng-seneng aja. Padahal yg gw tanyain itu udda pada semester 4, yg tentu.nya udda ga termasuk kimcil lagi. Gw hanya bisa ngelus kaki.

> Gw juga pernah ngalamin SMA kaliii, gw juga tau gimana sensasi.nya kepengen punya pacar ganteng. Hahha7x. Tapi sekarang gw sadar, gw udda beranjak dewasa, secara gw udda semester 4 dan tahun depan berkepala 2. Gw rasa pacaran itu lebih ke perasaan saling menyayangi dan disayangi, mau berbagi, kesetiaan, dan tanggung jawab. Pacaran ga bisa makan ganteng, tajir, dan mempesona doank, girl. Ga bakalan langgeng kalo mikir itu doank. Malah bisa makan hati lho. Beneran deh **pengalaman pribadi penulis**

> Balik ke topic. Menurut hemat gw, ganteng itu relatif koq. Adda yg pacar.nya mirip Eza Gionino, tapi masih aja kurang bersyukur dan masih aja punya komentar, “pacar gw ga ganteng koq, masih kurang ini itu bla bla bla”. Adda juga yg pacar.nya mirip Dono Warkop, tapi karena sang cewe bersyukur dan udda cinta bgt sama cowo.nya, terus bilang “diliat dari segi manapun pacar gw ganteng”. Yaa yaa terkadang hidup itu emang aneh. Cewe.nya cantik, pacar.nya ancur. Cewe.nya ancur, pacar.nya ganteng. Tapi itulah keadilan Tuhan. Kalo lo ancur dan pacar lo ancur, itu udda suratan Tuhan, mungkin itu emang yg terbaik, bersyukurlah .

> Cinta itu masalah hati, bukan masalah fisik, apalagi harta. Kalo dua hati udda saling mencintai, bagaimanapun kenampakan pacar.nya, pasti berpikiran, dia adalah anugerah Tuhan yg terindah buat gw. Point penting, KENYAMANAN adalah hal yg paling utama dalam pacaran. Susah lho buat kita nyaman dg orang, secara nyaman itu banyak factor.nya. Nah kalo dia ganteng atau cantik, itu nama.nya bonus ;D

> Kesimpulan gw, sebagai seorang cewe dewasa, PACAR IDAMAN adalah pacar yg bisa menghadirkan KENYAMANAN dalam hubungan. Ga masalah soal fisik, or harta.nya, yg penting hati.nya. Pacar idaman itu juga pacar yg sederhana dan baik. Baik kelakuan.nya, baik amal dan ibadah.nya, baik wajah.nya, baik mobil.nya, serta baik apartemen.nya. #eh

> Itu pacar idaman menurut gw,

Gimana menurut lo?

Sekian dulu celotehan gw, gw selingi intermezzo juga biar ga pada tegang xP

Semoga menghibur,

Salam AnggioidAddict xD ~~~

With Love,

Anggioid

Kelakuan “Si Putih”

Kelakuan “Si Putih”

> Hai teman semua.nya, masih ingat sama kucing gw yg hobi ganti-ganti pacar? Yuhuuu, Si Putih lah, siapa lagi coba. Gw kan cuman punya kucing satu doank. Eh tapi Insya Alloh mau nambah lagi, Si Putih kan lagi hamil tua. Rumah bakalan rame sama meongan kucing-kucing kecil yg baru lahir. Iiiih gemes gw jadi.nya, pengen cepat-cepat momong baby puss xD

> Ngomong-ngomong, Si Putih ini punya kelakuan yg aneh bin ajaib. Salah satu.nya udda gw ceritain di postingan gw kemarin yg berjudul “Kisah Cinta Kucing Gw”. Kalo belum baca, cepetan baca gih, biar nanti paham sama alur cerita.nya ;D Okeoke? Lanjut. Eh apa? Udda baca tapi lupa? Ga mau baca lagi? Fine, karena Anggie orang.nya baik hati dan ga sombong, gw akan bahas sedikit tentang kucing gw. Si Putih ini ga mau makan nasi pindang, padahal itu adalah makanan favorit.nya. Dia malah suka bgt sama kerupuk, biscuit, dan keripik. Udda banyak bukti.nya koq. Nah udda inget kan? Lanjut yuk ah. Kelakuan aneh lain, Si Putih ga suka sama bayi manusia. Ga percaya? Gw punya bukti.nya. Gini cerita.nya …

> Gw punya keponakan, nama.nya Revan. Dia baru berumur 1 tahun, dan dia sangat menyukai kucing. Pas Revan mau ngelus-elus Si Putih, tangan.nya langsung di gigit sama Si Putih. Gw pernah tau sih kalo kucing agak stress kalo adda orang luar (orang yg ga tinggal setiap hari di rumah yg sama dg yg di tempati kucing) yg ngelus-elus kucing itu. Tapi aneh.nya, pas cowo gw datang, Si Putih mau-mau.nya dan kea.nya ikhlas bgt dielus-elus sama cowo gw. Terus pas teman.nya Ayah gw datang, Si Putih malah dekat-dekat. Minta dielus-elus. Lalu pas adda Acid (keponakan gw lain.nya, yg masih 2 tahun) mau nyentuh Si Putih, Si Putih langsung menghindar dari Acid. Dia mendesis-desis sambil menatap tajam ke Acid.

> Nah kan, kebukti bgt kalo Si Putih itu alergi sama bayi. Aneh yya, padahal dia kan lagi hamil, yg adda di dalam perut.nya kan juga bayi. Masak nanti juga alergi sama bayi.nya sendiri???

 

> Yaa walaupun aneh gitu, tetap aja itu kucing gw.

Hohho7x

Sekian dulu yya celotehan gw,

Semoga menghibur,

Salam AnggioidAddict xD ~~~

 

With Love,

 

Anggioid

Kisah Cinta Kucing Gue

Kisah Cinta Kucing Gue

Gue punya kucing betina, kucing kampung sih, tapi secara fisik bikin orang ngelirik. Bulunya halus, putih mulus, cuman ada beberapa aksen merah, dan satu totol hitam di badannya. Makanya gue namain, dia “Si Putih”.

Dia sering gue mandiin dan gue kasih obat kutu pula. Tambah menawan kan dianya. Dan kalo menurut gue, buat seukuran kucing mah wajahnya cantik **abaikan yang punya** Soalnya gue lebih sering lihat kucing kampung yang kucel, burik, budug, kutuan, suaranya fales, udah gitu galak lagi. Serem deh pokoknya **naudzubillah, semoga besok anak gue nggak kayak gitu, elus-elus perut** Read more