Seandainya …

Seandainya …

> Seandainya …
Aku punya 1 Jam saja untuk mencintaimu,
1 Jam untuk menemuimu,
1 Jam untuk bersamamu,
1 Jam untuk menujukkan betapa dalam.nya rasa cinta yang sudah ku tanamkan untukmu, ,
Maka aku rela mati hanya untuk mendapatkan kasih sayangmu, ,
Meskipun seandainya kau tidak benar-benar mencintaiku, ,
Aku tetap akan sangat bahagia melihatmu, ,
Dan akan menjadi akhir hayat terbaik di hidupku ketika 1 jam terakhirku di bumi, dihabiskan bersamamu, ,
Seseorang yang sangat kucintai dengan seluruh jiwa dan ragaku, .

Advertisements
Lirik Lagu Christina Perri- A Thousand Years

Lirik Lagu Christina Perri- A Thousand Years

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

•♥• KARENA AKU MENCINTAIMU •♥•

•♥• KARENA AKU MENCINTAIMU •♥•

Karena aku mencintaimu,
Maka aku ingin menjagamu..
Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin terlalu dekat denganmu..

Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin menyakitimu..
Karena cintaku padamu,
Tak akan ku biarkan cermin hatimu menjadi suram,
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh,
Tak akan ku biarkan perisai qalbumu menjadi retak, bahkan pecah..

Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketenteraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonakan mu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku..

Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin kepadamu,

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun,
Tidak masalah bagiku,

Semua itu kerana aku mencintaimu..

Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

Sebab…
Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan.

Ada pula dengan sikap nan penuh kasih..

Tidak sedikit juga ada dengan pengorbanan yang meluluh lantakkan harga diri.

Ada pula dengan berkorban tenaga dan harta.

Namun bagiku…
Aku mencintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu,
Bukan karena ku ingin berpaling darimu,
Tetapi kerana ku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis.

Aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu,
Bukan karena aku ingin menyakitimu,
Namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu.

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
Bukan karena ku membencimu.
Namun karena aku ingin menjaga mu dari khalwat yang menjebak.

Aku mencintaimu dengan menjaga diri mu dan diriku.
Menjaga kesucianmu dan kesucianku.
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku.
Menjaga kejernihan hatimu dan hatiku.

Cinta…
Tak mengapa saat ini kita jauh,
Karena kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci_NYA.

Karena itu jauh lebih berarti..
Jauh lebih abadi..

Karena ku yakin… Janji Allah adalah pasti,
Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik.

Seperti inilah ku mencintaimu.
Dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku.

Cinta ini hanya ku persembahkan pada mu kelak.

Oleh Karena itu cinta..
Jagalah kesucian cintamu juga, hanya Ûñtûkku..

Ya Allah…
Pada_MU aku curahkan cintaku padanya.

Aamiin ya Rabbal ‘alamiin..

 

> Diambil dari : https://www.facebook.com/pages/Strawberry

Lirik Lagu Avenged Sevenfold – So Far Away

Lirik Lagu Avenged Sevenfold – So Far Away

> Nyahahahaha7x

galau lagi galau lagi, .

lagi lagi galau XDXDXD

engga ah, gw ga galau, ,

gw kan lagi ngerjaen tugas Manajemen 😀

n gw cuman mau nyanyi lagu favorit gw n cowo gw, .

udda lagu.nya keren, lirik.nya bagus lagi, .

maka.nya sampe sekarang masih setia jadi ringtone hape gw 😀

yg lumz tau sapa, ???

cekidot yuuuukz 😀

 

Never feared for anything
Never shamed but never free
A life that healed a broken heart with all that it could

Lived a life so endlessly
Saw beyond what others see
I tried to heal your broken heart with all that I could

Will you stay ?
Will you stay away forever ?

How do I live without the ones I love ?
Time still turns the pages of the book its burned
Place and time always on my mind
I have so much to say but you’re so far away

Plans of what our futures hold
Foolish lies of growing old
It seems we’re so invincible
The truth is so cold

A final song, a last request
A perfect chapter laid to rest
Now and then I try to find a place in my mind

Where you can stay
You can stay awake forever

How do I live without the ones I love ?
Time still turns the pages of the book its burned
Place and time always on my mind
I have so much to say but you’re so far away

Sleep tight, I’m not afraid
The ones that we love are here with me
Lay away a place for me
Cause as soon as I’m done I’ll be on my way
To live eternally

How do I live without the ones I love ?
Time still turns the pages of the book its burned
Place and time always on my mind
And the light you left remains but it’s so hard to stay
When I have so much to say and you’re so far away

I love you
You were ready
The pain is strong enough despite
But I’ll see you
When He lets me
Your pain is gone, your hands are tied

So far away
And I need you to know
So far away
And I need you to
Need you to know

 

> Apa gw bilang, ,

Keren kan lagu.nya, , Avenged Sevenfold gituuuuu XDXDXD

Band favorit gw ini XD

I’m Sevenfoldism forever lah~~~~

Minat, ? (:

 

> Sekian dulu celotehan gw, ,

besog gw berceloteh lagi koq, ,

jangan kangen gw yya~~~~

Salam AnggioidAddict XD

With Love,

Anggioid

Lirik Lagu EURO 2012 Oceana -^^- Endless Summer

Lirik Lagu EURO 2012 Oceana -^^- Endless Summer

> Pada suatu hari gw nonton tipi, gw liat iklan Spanyol vs Italy, .

Gw denger2, kenapa lagu.nya cuman oh oh oh, yeh, yeh, yeh, .

Gw kan penasaran ntu, masak lagu bwt Euro cuman gitu doank reff.nya?

Nah, gw pun browsing2 lirik.nya, akhir.nya gw dapet, .

Ternyata kea gini ni :

 

Endless summer,
oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh,
yeh, yeh,
Endless summer,
oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh, yeh, yeh

Moving up, moving down,
keep on turning up the sound,
We gonn party in the sun,
Catch the feeling have some fun,
Moving up, moving down,
Let your love shine all around,
You’re gonna be my number one,
Make my heart beat like a drum,
Like a drum, drum,

Moving up, moving down,
You make me jump, jump
Let your love shine all around,
Like a drum, drum,
Make my heart beat like a drum Like a drum, drum,

Endless summer, oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh, yeh, yeh
Endless summer, oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh, yeh, yeh
Like a drum, drum,

Moving up, moving down,
You make me jump, jump,
Let your love shine all around,
Like a drum, drum,
Make my heart beat like a drum,
Like a drum, drum,

You’re gonna be my number one, Make my heart beat like a drum,
Like a drum, drum,

Endless summer, oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh,
yeh, yeh
Endless summer,
oh, oh, oh, oh,
yeh, yeh, yeh,
yeh, yeh x 2

 

> bagus juga yya ternyata, ,

jadi pengend download.nya, ,

tapi susah, 4shared ngambek  T.T

 

> Nah sekian dulu celotehan dari gw, ,

Penting ga penting gausa dipikir xP

Salam AnggioidAddict xD

Love you all 😀

 

With love,

Anggioid

Lirik Lagu My Chemical Romance -^^- Cancer

Lirik Lagu My Chemical Romance -^^- Cancer

> Tadi cerita.nya gw lagi bingung cari film bwt gw tonton, ,

setres abiz ngerjaen tugas akhir Filsafat Pendidikan soal.nya, ,

nah, gw ga sengaja ngeklik judul “My Sister’s Keeper

gw nonton dengan penuh keharuan, ,

cerita.nya tentang anak yg kena kanker darah gitu, ,

ending.nya yg sebener.nya udda agak  kelihatan sih, ,

tapi bumbu.nya ini yg okesekali !!

gw rekomend bgt deh sama nih film 😀

> Setelah gw pikir-pikir dan timbang-timbang, ,

film ini ngingetin gw sama lagu.nya My Chemical Romance yg berjudul Cancer …

harus.nya lagu ini dijadiin sountrack.nya yya, ,

hohho7x

nih-nih liat ajah lirik.nya :

.

Turn away,
If you could get me a drink
Of water ’cause my lips are chapped and faded
Call my aunt Marie
Help her gather all my things
And bury me in all my favorite colors,
My sisters and my brothers, still,
I will not kiss you,
‘Cause the hardest part of this is leaving you.

Now turn away,
‘Cause I’m awful just to see
‘Cause all my hairs abandoned all my body,
All my agony,
Know that I will never marry,
Baby, I’m just soggy from the chemo
But counting down the days to go
It just ain’t living
And I just hope you know

That if you say (if you say)
Goodbye today (goodbye today)
I’d ask you to be true (cause I’d ask you to be true)

‘Cause the hardest part of this is leaving you
‘Cause the hardest part of this is leaving you

> Nah kan, bener kan, apa gw bilang XDXD

oiyya, FYI ajah nih, ,

lagu Cancer ini adalah lagu terkelam dalam deretan lagu-lagu.nya MCR loh …

kebukti sama lirik n vclip.nya~~~~

> Sekian dulu celotehan gw, ,

penting ga penting sih, yg penting gw cantiq **plakkkk~~~~~

nantikan celotehan gw berikut.nya yya **kibas poni**

Salam AnggioidAddict XD

With Love,

Anggioid

About This New One :D

About This New One :D

Semarang, 13 Juni 2012

02 : 20 am

 

> Entah kenapa yya belakangan ini gw pengen buat blog, ,

mungkin karena pengen mengekspresikan perasaan gw, ,

dan hati ini terketuk untuk menulis dan menulis curahan hati gw kali yya *aciatciatciat*

Cerita-cerita dikit soal blog gw, kenapa gw namaen Anggioid 

karena nama gw Anggi , aseli original dari ayah ibu gw, ,

dan khusus.nya karena gw terinspirasi sama O.S yg lagi ngehits banget saat ini, yaitu, ,

taraaaaa Android !!!

Gw pengen banget punya juga sih, ,

XDXDXD

> yya semoga ajah blog ini ga punah kea blog-bloh gw yg sebelum.nya, ,

maklum lagi buthek banget pikiran.nya *ngapaen ajah neng ??*

Doaen ajah yya XD

> Nantikan celotehan-celotehan aneh nan wagu dari gw,, ,

Salam AnggioidAddict XD/

**padahal nubi, eh udda kecentilan O:**

ITADAKIMASU 😀

With Love,

Anggioid